Opini, Sastra dan Diary

,

Jokowi

Jokowi (gambar klik disini)

 Kurus
Kerempeng
Perawakan wong desa
Itulah bayangan kita ketika melihat sosok Jokowi

Pengusaha
Wali Kota Solo
Gubernur
Lalu Presiden. Itu yang tak disangka-sangka masyarakat

Blusukan
E-blusukan
E-government
Itu program-program yang ia lakukan dan akan diterapkan

Reformasi pemerintahan tak masalah
Mendepak orang yang suka bermewah-mewahan bagus juga
Membakar kapal-kapal pencuri ikan memang penting
Hukuman mati? Masih kontroversial

KPK vs Polri? Tidak tegas mengambil sikap
"Jokowi tak lebih tegas dari Ketua RT," begitu sontak terkabarkan
Freeport? Masa pembangunan smelter di perpanjang lagi
Papua? Jokowi lebih mentingkan masalah ekonominya, bukan masalah humanity-nya

Presiden boneka? Ya, betul
Tak bisa lepas dari partai pengusungnya? Apalagi
Agenda neoliberalisme? Hmmmm, bisa jadi apalagi dia habis jadi sales di APEC
Gimana Ya Jokowi?

2 komentar:

  1. Agak sensitif nih. Nyimak aja deh.

    BalasHapus
  2. ngapain sih ngomongin jokowi yang nggak bener jika lo jadi jokowi waktu kecil, nanti lo nyesal

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya

Aktivis Pers Mahasiswa LPM SOLID FTSP UII

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.